Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Budiarto

CARA UNTUK - Mempunyai gigi yang indah adalah impian semua orang, disamping sebagai alat untuk mengunyah makanan gig juga dianggap sebagai salah satu daya tarik untuk lawan jenis. sebab mempunyai tampilan gigi yang putih dapat membuat pemiliknya tampil percaya diri.

Berikut beberapa Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami:

Memutihkan gigi dengan Siwak
Dinegara-negara Islam sejak dulu sudah digunakan untuk membersihkan gigi ataupun kesehatan gigi, karna Rosul pun mengajarkan cara ini kepada para pengikutnya.

Memutihkan gigi dengan Kulit Jeruk
Cara ini juga sangat sederhana karna hanya menggunakan kulit jeruk bagian dalam yang masih segar dengan gosokkan ke gigi anda dan lakukanlah sesering mungkin.

Memutihkan gigi dengan Daun Salam
Salah satu bumbu dapur ini ternyata juga membantu memutihkan gigi anda. Caranya Ambil beberapa lembar daun salam lalu jemur agar terkena sinar matahari sampai kering, kemudian setelah kering remas daun hingga menjadi bubuk-bubuk kecil. Biar lebih mantap tambahkan kulit jeruk bubuk dan kemudian gosokkan ke dalam gigi anda secara perlahan dan rutin agar memeproleh hasil yang maksimal.

Memutihkan gigi dengan Baking Soda
Ya Baking soda adalah salah satu bahan utama dalam pasta gigi karena khasiatnya terbukti dalam memutihkan gigi serta menghilangkan noda pada gigi. Perlu diketahui bahwa penggunaan baking soda sebenarnya tidak boleh terlalu sering dan berlebihan, hanya satu atau dua bulan sekali saja. Tabur baking soda ke seluruhbagian gigi, kemuidian diamkan hingga sepuluh menit kemudian gosok dengan sikat gigi agar hasilnya maksimal.

Produk Lainnya

Belajar Bisnis Oriflame

Mas Arto -

Website ini tidak ada sangkut paut dengan Kanjeng Gusti Sinuwun Sri Sultan Hamengkubuwono, hanya sebuah catatan acak tentang kekayaan negeri tercintaku Indonesia - Proud tobe an Indonesian.