About

Budiarto

Mengenal Hamengkubuwono.com dan Authornya

Perkenalkan nama saya budiArto biasa di sapa mas Arto, saya adalah salah satu dari dua penanggung jawab blog INDONESIAN atau yang lebih dikenal dengan sebutan hamengkubuwono.com, karena teman saya berhalangan hadir maka biarlah saya sendiri yang memperkenalkan diri sekaligus blog ini lebih jauh.
Mas Arto The Author Of hamengkubuwono.com
Saya lahir dan besar di bumi Ronggolawe Tuban, tidak ada hubungan darah dengan keluarga keraton Yogyakarta" bukan siapa siapanya Sinuwun Gusti Bendara Raden Mas Herjuno Darpito "Sri Sultan Hamengkubuwana X" nama hamengkubuwono.com saya pilih untuk main url blog ini semata mata karena pilihan yang lain telah diambil orang. Sebenarnya banyak nama domain yang jadi pertimbangan saya sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada hamengkubuwono.com diantaranya agusmulyadi.web.id - arlinadzgn.com - sugeng.id - anneahira.com - jokosusilo.com - panduanim.com - indonesia.com - ronggolawe.com - kepolisian.com dan masih banyak lagi, Namun sayangnya orang lain telah menggunakannya terlebih dahulu, jadilah akhirnya saya jatuhkan pilihan main url blog saya di hamengkubuwono.com :D
Walaupun keinginan saya untuk menulis sangat tinggi disertai dengan harapan agar tulisan saya juga disukai yang tidak kalah tinggi, sayangnya saya tidak dikaruniai modal yang cukup yaitu kemampuan menulis.  Blogger lain tulisannya bisa sangat menghanyutkan, bisa membawa pembaca tersesat di belantara content "Saya tidak bisa seperti itu T_T" Jadi kedepan bila anda membaca artikel yang saya tulis entah itu pertemuan yang disengaja ataupun tidak tolong dimaklumi saja isi dan susunan contentnya yang pas pasan, di like saja biar biar saya seneng dan tambah semangat.
Blog Indonesian sendiri bertemakan tentang pengalaman hidup, budaya seni dan sejarah etnis jawa, nusantara, ke Indonesia an, hal menarik, serta hal lain yang kami (saya dan teman saya) pandang perlu mendapat perhatian lebih dari para netizen se indonesia :D.

Demikian perkenalan dari saya, selamat membaca blog yang ala kadarnya ini :D bila ada sesuatu yang ingin dibicarakan silahkan colek saya di hamengkubuwono@outlook.com

Produk Lainnya

First
Belajar Bisnis Oriflame

Mas Arto -

Website ini tidak ada sangkut paut dengan Kanjeng Gusti Sinuwun Sri Sultan Hamengkubuwono, hanya sebuah catatan acak tentang kekayaan negeri tercintaku Indonesia - Proud tobe an Indonesian.